Sampingan

Enaknya di Isi Apa?

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Jujur, entah sejak kapan saya punya blog ini. Saya lupa tepatnya. Dulu niatnya buat blog ini karena biar gampang kalau komen di blog wordpress. Lama-lama berniat buat simpan lirik lagu. Tapi endingnya nganggur.

Setelah dipikir, akhirnya saya buat post dengan link menuju Sisi Lain jiahjava.blogspot.com dan Jendela Rumah Jiah bacaanjiah.mywapblog.com.

Sekarang, kok ya saya labil lagi. Enaknya blog ini diisi apa? Review buku sudah di Jendela Rumah Jiah. Curhat suka-suka dan ngefiksi di Sisi Lain. Lalu blog ini bagaimana???

Baiklah! Sepertinya saya butuh bertapa dulu 😀

2 responses to “Enaknya di Isi Apa?

  1. diisi cerita2 ringan aja, atau mau bikin model esai gitu bagus juga, jiah

Tinggalkan Balasan

