Ransel Teman Jalan

Bismillaahirrahmaanirrahiim….

Ada banyak hal sederhana yang bisa membuat kita bahagia. Kadang, menikmati me time merupakan hal yang luar biasa. Kalau saya, jalan-jalan dengan serba serbi tersesatnya adalah hal yang sangat menyenangkan.

Saat persiapan jalan, pasti dong bawa sesuatu yang pokok seperti HP, uang, dan juga KTP. Peralatan lain yang lumayan wajib yaitu mukena dan juga air minum. Jika agak jauh, barang yang dibawa makin beragam dan membuat tas sesak. Dan saat itu kadang saya merasa sedih. Duh malangnya ransel bututku! Sudah beberapa tahun malang melintang ikut diriku keliling berbagai kota dan desa.

Kalau sudah begini, saya perlu cari ransel yang kuat dan juga bisa menampung banyak barang. Bahannya harus bagus dan juga nggak merembes kalau terkena hujan. Masalahnya, saya harus itung-itungan nih buat beli ransel baru. Maunya untung tapi tetap dengan harga yang murah. Karena perhitungan budget, saya cek aja harga ransel di www.priceza.co.id.

Wah, apa itu Priceza?

Priceza adalah website untuk mencari, mengecek informasi dan membandingkan harga suatu prodak dari berbagai toko ternama di seluruh Indonesia baik dari toko online maupun offline. Semua produk dari toko dan Priceza hanya bantu menunjukkan harga produk secara akurat, cepat dan mudah langsung dari tokonya.

Ransel Priceza-600x1011

Karena saya mau beli ransel, langsung deh ceki-ceki di sana. Duileh, ternyata banyak banget pilihan ransel dan perbandingan harga dari berbagai toko di Indonesia. Agak bingung juga dengan penawaran harganya yang wah-wah malah mau beli semua, hahaha. Mana harganya update setiap hari. Tetep deh nyari yang murah tapi mewah, wakaka.

Ransel Priceza1-600x914

Yang mau tahu tentang Priceza, cek aja di www.priceza.co.id atau ke PT. Priceza Kota Kasablanka Prudential Centre Level 22, Jl. Casablanca Raya Kav.88, Jakarta 12870. Tel. + 62 21 2960 7416, Fax. +62 21 2960 7201. Kalian sudah ikut ngecek harga belum? Yuk ah dicek dulu sebelum beli. Siapa tahu ada harga miring yang nggak boleh ditinggalin.

Kamu, hal apa aja sih yang bisa bikin kamu bahagia? Share yuk!

Iklan

3 responses to “Ransel Teman Jalan

  1. lumayan murah kak 🙂

  2. Berjilbab, mengenakan ransel, jalan-jalan, clingak-clinguk, nyasar, apa adanya ~~~

    Saya pernah menghayalkan perempuan macam itu sebagai sosok buat novel saya. Salam kenal 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s