Ridho Terjerat Narkoba? Kok bisa?! Padahal….

Bismillaahirrahmaanirrahiim….

Ridho Terjerat Narkoba? Kok bisa?! Padahal Bapaknya getol banget merangin narkoba. Padahal kemarin baru ngingetin tentang pentingnya agama. Padahal…, mbuh pikiren dewe!

Awal tahu dia terjerat itu dari berita TV. Tumbenan banget saya enggak update infotaiment padahal biasanya ikutan liat di Lamtur. Sebelumnya juga ada temen yang share bahwa artis idolanya terjerat kasus dan terancam diblock dari daftar pujaan hati. Aih, tenyata maksudnya si Ridho. Lagi-lagi bertanya, kok bisa sih?

Ridho Narkoba

Sumber: Detik Hot

Alah, baru juga Ridho Roma. Itu anak Nabi juga ada kok yang nakal. Enggak usah kaget saat ada manusia orangtuanya baik anaknya jahat atau sebaliknya. Buah memang enggak jatuh jauh dari pohonnya. Tapi ada juga buah busuk diantara buah yang bagus.

Ngomong-ngomong, dari pihak Polisi bilang bahwa Ridho udah makai sekitar 2 tahun. Lumayan lama itu. Tapi mukanya masih embem aja ya. Padahal biasanya pecandu itu kurusan. Apa mungkin habis makai jadi tambah nafsu makan? Dipikir Buyung Upik kali ya bikin banyak makan, bahahaha.

Ya sudah biarlah, semoga yang salah dalam menggunakan Narkoba bisa segera taubat. Yang belum, eit jangan sekali-kali buat nyoba! Mari gunakan hidup dengan sesuatu yang baik dan bermanfaat, bukan nyir-nyir enggak jelas seolah hidupmu suci tanpa noda, hahaha!

Sampai jumpa. Happy blogging!

Iklan

2 responses to “Ridho Terjerat Narkoba? Kok bisa?! Padahal….

  1. Dia nyedot bubuk sambil makan sagon 😅

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s